Ajaklah Istri Jalan-Jalan Agar Memperoleh Kebaikan Hidup

Tahukah anda? Ternyata seorang suami yang ikhlas dan bahagia untuk mengajak jalan-jalan istrinya bakal mendapatkan pahala yang besar, hehe.. Hal tersebut adalah salah satu cara menjaga kehangatan dalam rumah tangga.

Mungkin saja saat ini anda belum tahu sama sekali kalau ternyata dengan membuat istri bahagia yang salah satunya mengajak jalan-jalan adalah suatu usaha untuk mendapatkan ladang pahala yang besar.

Bahkan di dalam ajaran Islam, besar pahala yang diperoleh bagi seorang suami yang menemani istrinya jalan-jalan dapat melebihi dari pahala iktikaf di Masjid Nabawi yang dilakukan sebulan penuh. Wow!

Sampai sekarang banyak yang berpikir bahwa menemani orang terdekat untuk mendapatkan barang kebutuhan sehari-hari adalah hal yang hanya berbalas ucapan terimakasih saja.

Padahal faktanya keikhlasan yang dilakukan akan diganjar dengan pahala besar lebih dari yang dipikirkan.

Mau tahu, Rasullulah SAW sudah bersabda demikian:

“Sungguh aku berjalan bersama seorang saudara (muslim) di dalam sebuah keperluan lebih aku cintai daripada aku beriktikaf di dalam masjid ku (masjid Nabawi) ini selama sebulan.”
(HR. Ath-Thabarani)

Selain itu Syaikh Muhammad bin shalih Al-Ustaimin rahimahullah juga mengatakan hal berikut ini:

“Menunaikan kebutuhan kaum muslimin lebih penting dari pada iktikaf, oleh sebab manfaatnya yang akan lebih menyebar, manfaat ini lebih baik ketimbang manfaat yang terbatas (untuk diri sendiri). Kecuali perkara yang wajib dalam Islam (misalnya shalat wajib).”

Sekarang bayangkan, mendapatkan ganjaran yang melebihi pahala karena beriktikaf di Masjid Nabawi selama sebulan penuh. Mulia sekali bukan jika anda ikhlas mengantarkan, terutama istri, jalan-jalan menyenangkan hatinya.

cara membahagiakan istri

Apalagi jika dilakukan secara ikhlas kepada istri sebagai seseorang yang berhak dibahagiakan suaminya selama ini.

Mengajak istri jalan-jalan berdua untuk melepaskan lelah dan penat setelah bergelut dengan urusan di rumah selama ini tentunya merupakan momen yang sangat indah.

Mulailah Membahagiakan Istri

Jika anda belum mencobanya silahkan dimulai dari sekarang karena tidak ada salahnya untuk sejenak menitipkan anak-anak di kakek nenek nya dan anda berdua bersama istri menyambangi tempat-tempat asyik berdua saja.

Datanglah ke tempat-tempat yang bisa memberikan suasana romantis sehingga membangkitkan kenangan indah sewaktu masih awal-awal merajut cinta.

Rekomendasi tempat yang romantis untuk dilewati bersama istri tentu saja salah satunya restoran Perancis yang tidak hanya memiliki menu makanan yang bercitarasa tinggi namun juga suasana romantis yang disajikan.

Biasanya jika seorang istri sudah dipenuhi kebutuhannya dengan kebutuhan romantisme akan membawa manfaat positif kedalam kehangatan dan keharmonisan keluarga.

Tambah sayang dengan suami, menjadi ibu yang baik di mata anak-anak dan membuat suasana di dalam keluarga ibarat surga. Tak ketinggalan juga kehangatan di ranjang pun akan makin bertambah. Buktikan saja.

keharmonisan suami istri

Btw, kalau anda memiliki masalah di atas ranjang, terutama dalam hal durasi yang terlalu singkat, bisa mulai lah menggunakan Foredi agar bisa mengimbangi hasrat istri dalam kerinduannya mendapatkan jatah biologis dari suaminya.

Sedikit tambahan informasi bahwa produk Foredi ini berupa gel yang dioles ke alat vital agar nantinya seorang pria bisa lebih lama dalam melakukan performanya ketika hubungan suami istri. Resmi BPOM jadi aman.

Nah, kembali lagi ke membahagiakan istri, mulailah dengan membawanya jalan-jalan, memberikan sukacita dan kedamaian agar kehangatan cinta di dalam keluarga terus membara.

Berikut ini apa yang telah disabdakan juga oleh Rasullulah SAW:

“Orang yang imannya paling sempurna diantara kaum mukminin adalah orang yang paling bagus akhlaknya di antara mereka, dan sebaik-baik kalian adalah yang terbaik akhlaknya terhadap istri-istrinya.” (HR At-Thirmidzi)

Maka dari itu mengutamakan istri ketimbang teman-teman adalah hal yang hakiki. Perhatikanlah kebutuhan seorang istri dan anak-anak sebab mereka sangat berhak memperoleh kebaikan dari suami dan ayah.

Jadi, sekali lagi, kalau anda mau memperoleh ganjaran pahala yang lebih besar dari iktikaf di Masjid Nabawi selama sebulan penuh, ajaklah Istri jalan-jalan penuhi kebutuhannya dan rumah tangga anda pun akan penuh dengan keharmonisan. InsyaAllah..

Leave a Reply